Didit Dukung Dedi Wijaya Jadi Wabup Babar

  • Whatsapp

BANGKA BARAT – Peluang Dedy Wijaya untuk menduduki kursi Wakil Bupati Bangka Barat semakin terbuka, setelah Ketua Komisi III DPRD Babel ini mendapat dukungan dari Ketua DPRD Bangka Belitung, Didit Srigusjaya.

Didit Srigusjaya merupakan Ketua DPD PDIP Bangka Belitung, satu diantara tiga parpol pengusung Parhan Ali dan Markus ( PAHAM ) pada Pilkada 2015 silam. Ketiga parpol pengusung tersebut yaitu, PDIP, Hanura dan PAN.

Bahkan Didit Srigusjaya secara terang – terangan mengenalkan Dedy Wijaya, sebagai Calon Wakil Bupati Barat Barat kepada Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol. Drs. Istiono M.H, saat meninjau arus mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok, Senin ( 3/6/2019 ).

” Pak Kapolda, ini saya kenalkan Calon Wakil Bupati Bangka Barat, Pak Dedy Wijaya,” ujar Didit Srigusjaya menunjuk Dedy Wijaya yang berada di dekatnya.

Mendengar hal tersebut, Kapolda pun spontan mengucapkan selamat dan menjabat tangan Dedy Wijaya. ” Oh, ya? Selamat ya,” ucap Kapolda.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Didit Srigusjaya tidak membantah, bahkan secara tegas mengatakan, Dedy Wijaya adalah calon kuat Wakil Bupati Bangka Barat yang saat ini masih kosong.

“Tinggal Dedy lah nantinya bagaimana,” imbuhnya.

Begitu pula dengan Dedy Wijaya, pria asal Bangka Barat ini mengaku siap bila memang diberikan amanah oleh Ketua DPD PDIP Babel untuk mendampingi Bupati Bangka Barat, Markus.

” Kita ikuti saja mekanismenya. Kalau dipercaya untuk membantu Bangka Barat tentunya saya siap saja,” ujarnya. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *