Rabu , 26 Juni 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Jasad Shailan Ditemukan

Jasad Shailan Ditemukan

BANGKA TENGAH — Shailan (25), yang sempat dinyatakan hilang saat mandi di pantai Pulau Ketawai, Bangka Tengah, saat ditemukan sudah tak bernyawa, pada Minggu (09/06/2019) pukul 04:45 WIB pagi.

Jasad warga Desa Batu Betumpang, Bangka Selatan itu ditemukan tim gabungan Basarnas, BPBD Bangka Tengah, BPBP Provinsi, Satgas Pramuka Kwarda Babel, dan Tagana Bangka Tengah, yang di bantu warga sekitar.

“Alhamdulillah, korban berhasil temukan sekitar pukul 04.45 WIB. Semalaman kita melakukan pencarian, akhirnya subuh jasadnya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Yasir, salah seorang anggota TRC Bangka Tengah yang ikut dalam pencarian korban.

Masih kata Yasir, Shailan merupakan wisawatan asal Desa Batu Betumpang, Kecamatan Pulau Besar, Kabupaten  Bangka Selatan, yang sedang melakukan liburan Lebaran di Pulau Ketawai. Dia dinyatakan hilang pada Sabtu (8/6/2019) sekira pukul 16.00 WIB, saat berenang bersama kedua orang temannya.

“Korban ini wisawatan yang sedang berlibur. Hilangnya saat mereka sedang berenang bersama dua temannya. Hampir 13 jam dilakukan pencarian, saat ini jasad korban langsung dibawa pihak keluarga untuk segera dikuburkan. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu melakukan pencarian ini. Alhamdulillah, berkat kerjasama dan doa korban bisa kita temukan,” pungkasnya. (Yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!