Karang Taruna Karya Abadi dan Pajero FC Bagikan Takjil

  • Whatsapp

KUDUS — Dalam suasana menjelang berakhirnya ramadan 1440 H, Karang Taruna Karya Abadi Desa Jepang dan Pajero FC, tak mau ketinggalan dalam momentum ramadan, yakni bagi-bagi ratusan takjil, Minggu (02/06/2019) petang.

Bagi-bagi takjil dilakukan di ruas Jalan Suryo Kusumo, Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, membujur dari arah utara ke selatan.

Keramaian di jalan tersebut, tak menghambat aktifitas pembagian takjil dalam jumlah ratusan tersebut, takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalur tersebut, baik roda dua maupun roda empat.

Achmad Fakhrudin, Ketua Karang Taruna Karya Abadi menuturkan, “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk program sosial dan kemasyarakatan, yang tiap tahun kita galakkan,” katanya.

“Dan yang paling utama dari kegiatan ini yakni, ‘nyadong’ berkah pada bulan suci ramadan, dimana banyak keberkahan yang dilimpahkan oleh Tuhan, kepada seluruh umat,” Sambung Kang Udin, sapaan Ketua Karang Taruna anyar periode 2019-2021 di Desa Jepang.

Senada dengan Kang Udin, Official Pajero FC, yakni, Hanif, mengungkapkan, “Pajero FC memang salah satu klub futsal andalan remaja di Jepang, akan tetapi, kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial selalu kami agendakan, sebagai rutinitas kegiatan keremajaan yang positif, sebagai contohnya pada hari ini, adalah salah satu cara untuk meningkatkan solidaditas team,” terangnya.

“semoga, kami selalu turut aktif dalam segala bidang kesosialan, dan Alhamdulillah, hari ini kerja bareng dengan Karang Taruna Karya Abadi, kami kira akan berlanjut, tak berhenti pada program ini,” tukas Hanif. (Yoga/Humas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *