Keluarga Ripin Senang, Rumahnya Dikujungi Ketua PKK Bangka Tengah

  • Whatsapp

BANGKA — Pasangan Suami Istri Ripin (40) dan Nurina (37). Jalan Sinar Pagi, Desa Terak Kecamatan Simpangkatis ini, merasa senang sekaligus juga terharu saat Rumahnya di kunjungi Ketua Tim Penggerak PKK Bangka Tengah Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh, pada Selasa (11/06/2019).

Kunjungan yang dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Bangka Tengah tersebut dalam rangka menjenguk Nurina yang sedang terbaring sakit.

“Saya senang sekali Ibu bisa datang. Terimakasih kepada Ibu Hj. Iriani Melita yang sudah datang langsung melihat kondisi istri saya,” ucap Ripin suami Nurina.

Sememtara itu, Hj. Iriani Melita Ketua TP PKK Bangka Tengah mengatakan, dirinya mendapatkan Informasi tentang Nurina dari Camat Simpangkatis Roy Haris, saat berkunjung ke kediaman pribadi di pangkalpinang, dan Ia juga meminta kepada Camat dan Kades Terak untuk segera membantu pasangan Ripin dan Nurina agar segera mendapat perawatan Medis yang semestinya.

“Pak Camat dan Pak Kades kami minta tolong untuk segera dibantu tindakan Medis lebih lanjut, seperti BPJS agar dibuatkan, dan hari ini juga mesti harus di bawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tuturnya.

Ditemui di tempat yang sama, Camat Simpangkatis Roy Hari berkata, dirinya tidak menyangka informasi yang disampaikanya di respon cepat ooleh Ketua TP PKK Bangka Tengah,

“Saya secara pribadi tidak menduga bahwa respon dari Ketua PKK begitu cepat, langsung turun menjenguk warganya yang sedang sakit padahal saya baru kasih tau tadi malam. Sebagai kepala wilayah saya sangat bangga dan terharu” ungkap Roy saat mendampingi Hj. Iriani menjenguk warganya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *