Molen Hampiri Peserta Apel, Bersalaman Dan Bermaaf-maafan

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Senin (10/06/2019), adalah hari pertama masuk bekerja setelah libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah.

Usai apel pagi, Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil turun langsung menghampiri peserta upacara, untuk bersalaman dan bermaaf – maafan dengan pegawai Pemkot Pangkalpinang.

Dalam amanatnya saat apel pagi tersebut, Maulan Aklil menyampaikan permintaan maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan dirinya dan keluarganya, sekaligus berterima kasih kepada pegawai yang menghadiri apel pagi tersebut.

“Di momen Lebaran ini, mohon berkenan Saya dan Pejabat Eselon II untuk menyalami bapak – ibu semua, mohon maaf lahir batin. Saya juga berterimakasih atas kehadirannya di upacara pada pagi hari ini ” kata pria yang akrab disapa Molen itu.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang itu menambahkan, bahwa kehadiran pegawai Pemkot Pangkalpinang sudah bagus. Maka masyarakat tidak akan menyalahkan, apabila ingin meningkatkan kesejahteraan pegawai.

“Jangan sampai kesejahteraan PNS dan Non PNS tidak seimbang dengan kinerja, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saya berharap semua bisa bekerja sama dengan baik, dan di Pemkot Pangkalpinang tidak ada yang marah-marah, emosi, kita sudah dewasa, semuanya sudah tahu tupoksi masing-masing. Mari kita kerjakan ini dengan ikhlas sesuai tanggung jawab masing-masing sebagai amal ibadah kita semua” demikian Molen. (A1M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *