Molen : “Semuanya Dilakukan Sesuai Prosedur”

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Pemerintahan Kotamadya Pangkalpinang, hari ini melakukan rotasi jabatan bagi 191 posisi di lingkungan Pemkot Pangkalpinang. Kegiatan pelantikan dilakukan di Operasional Room Kantor Walikota Pangkalpinang, pada Rabu (12/06/2019).

Dalam sambutan yang singkat, Walikota Pangkalpinang Maulan Akil menyatakan, bahwa pelaksanaan pergantian antar jabatan di lingkungan pemerintahan tadi dilakukan melalui proses diskusi yang panjang dengan Tim Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan Dan Kepangkatan).

“Kami bersama bang Sopian (Wawako Pangkalpinang), dan Tim Baperjakat sudah semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk proses pelantikan hari ini, jika ada yang kurang berkenan pasti ada, tapi intinya kami sudah berupaya,” kata Maulan Akil.

Menurut Maulan Akil atau biasa disapa Molen, pihaknya dalam kesempatan ini kembali mengingatkan pada para pejabat perihal komitmen yang telah diucapkan melalui sumpah jabatan.

“Jadi, bapak dan ibu harus diingat bahwa apa yang tadi diucapkan dalam sumpah bukan tidak ada konsekuensinya. Dalam islam disumpah memakai Al Quran. Kemudian nantinya kita ada parameter yang diukur melalui proses penilaian kinerja. Jadi dalam beberapa waktu kedepan rencananya juga ada proses pelantikan seperti ini lagi,” urai Molen. (Red/3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *