Mulkan Akan Tindak Tegas Pegawainya Yang Mangkir Kerja

  • Whatsapp

BANGKA — Setelah libur panjang Idul Fitri 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka melakukan sidak yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan beserta Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka, H. Akhmad Mukhsin, S.H., beserta tim dengan sasaran sarana pelayanan masyarakat seperti Puskesmas, RSUD, dan Kantor Kecamatan di Kabupaten Bangka.

Sasaran sidak tersebut dimulai dari Puskesmas Kenanga, kantor Kecamatan Merawang dilanjutkan ke Kecamatan Mendo Barat, Puskesmas Petaling, kantor Kecamatan Bakam, Pueskesmas Bakam, Kecamatan Puding Besar, RSUD Sjafrie Rachman Puding Besar dan terakhir ke Kecamatan Pemali pada Selasa (11/06/2019).

Dalam sidak tersebut Mulkan mengatakan akan menindak tegas pegawainya yang mangkir bekerja dengan alasan tidak jelas maka dirinya akan memberikan sanksi tegas dan objektif.

“Semua dari pegawai bilamana ditemukan ada yang mangkir kerja kita proses ke BKN nanti” tegas Mulkan.

Saat di wawancarai awak media, dari hasil sidak tersebut Mulkan menilai para pegawai sudah mulai memiliki rasa kesadaran terhadap pekerjaannya.

“Sidak kali ini kesimpulannya pegawai kita sudah dinilai memiliki kesadaran dan ada rasa memiliki pekerjaannya, bukan mereka takut dengan kita sidak namun kehadiran mereka karena kesadaran sendiri” tutupnya. (Sho/Mg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *