PPN Sungailiat Gelar Halal Bi Halal

  • Whatsapp

BANGKA Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah baru saja berlalu. Masih dalam nuansa Idul Fitri tersebut, Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat menggelar Halal Bi Halal.

Kegiatan yang digelar di Auditorium PPN di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Sungailiat, pada Selasa (12/6/2019) itu, dihadiri sejumlah instansi terkait, nelayan, pengusaha ikan, pengguna jasa, tokoh masyarakat, pegawai pensiunan, dan tokoh agama yang berada di wilayah Sungailiat.

Ketua pelaksana kegiatan, Sukmato Yulian mengatakan, tujuan kegiatan ini rutin setiap tahun untuk menjalin silahturahmi antar sesama pegawai, serta mitra – mitra yang berkaitan dengan PPN.

“Insya Allah akan kita lakukan rutin setahun sekali kalau untuk halal bihalalnya, tahun sebelumnya juga pernah kita lakukan, tetapi hanya buka bersama saja pada tahun lalu,” ungkap Sukamto.

Sukamto Yulian juga mengatakan, dalam kegiatan tersebut salah satunya untuk melihat apa yang didapatkan pada saat puasa kemarin melalui kegiatan – kegiatan positif.

“Jangan hanya pada saat Bulan Ramadhan saja untuk kegiatan-kegiatan positif seperti ini kita lakukan, tetapi berdampak juga pada setelah ramadhan,” ucapnya. (Sho/Mg)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *