Rabu , 24 Juli 2019
Breaking News
Home » ADVETORIAL » Rutin Laksanakan Program CSR, 13 Perusahaan Diberikan Penghargaan

Rutin Laksanakan Program CSR, 13 Perusahaan Diberikan Penghargaan

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H. Ibnu Saleh MM, memberikan penghargaan kepada 13 perusahaan yang melaksanakan program CRS di Bangka Tengah.

Penghargaan tersebut diberikan, usai dirinya memimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Program Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2018, serta harmonisasi dan sinergitas program kegiatan Pemkab Bangka Tengah dengan mitra CSR (Perusahaan) Tahun 2019.

Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Bangka Tengah, pada Rabu (26/06/2019).

“Selain rapat koordinasi dengan perusahaan pelaksana CSR, hari ini juga kita berikan penghargaan kepada 13 perusahaan pelaksana CSR dalam kategori Penyampaian Laporan CSR Yang Berkelanjutan Periode 2016-2018. Ketigabelas perusahaan tersebut yaitu, PT. koba Tin, PT. Angkasa Pura II, CV. Mutiara Alam Lestari, PT. Timah Tbk, PT. Swarna Nusa Sentosa, PT. PLN Wilayah Belitung, PT. Agro Mandiri, Bank Sumsel Babel Cabang Koba, PT. Pertamina (DPPU) Depati Amir, Bank Syariah Babel Cabang Koba, PT. Bangka Prima Tin. PT. Mas Sari Jaya, Hotel Soll Marina. PT. KPIP( SPBU DUL),” tutur Bupati Bangka Tengah usai memimpin Rapat.

 

Dilanjutkan Bupati, Ia mengharapkan kepada seluruh peserta rapat, khususnya pimpinan perbankan maupun pimpinan perusahaan, agar turut berpartisipasi aktif memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bangka Tengah dalam bentuk CSR.

“Dana CSR dapat menjadi sebuah alternatif pembiayaan pembangunan disuatu daerah, agar tepat sasaran perlu difasilitasi, koordinasi dan sinergitas pengelolaan CSR. Melakukan inventarisasi program apa yang harus dilakukan, dimana saja tempat serta lokasi pelaksanaanya, sehingga tidak terjadi tumpang tindih dengan program pemerintah dan diharapkan tepat sasaran, sehingga bisa berhasil dan juga berdaya guna bagi kepentingan masyarakat,” kata Dia.

Dalam kesempatan ini juga Ibnu Saleh menyampaikan terima kasih kepada semua pimpinan perbankan dan perusahaan, yang telah membantu masyarakat dengan program CSR.

“Atas nama Pemkab Bangka Tengah, dan atas nama masyarakat, Saya ucapakan terima kasih telah membantu masyarakat Bangka Tengah. Semoga ini bisa terus berjalan,” ucapnya.

Dalam rapat tersebut, turut hadir Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi yang wakili oleh Kasubag Perekonomian, Para Asisten, Kepala OPD, Para Kabag, Pimpinan Perusahan, Pimpinan Perbankan, dan Forum Organisasi Selawang Segantang. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!