Rabu , 26 Juni 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Sambut Lebaran, Pemkab Bangka Barat Gelar Takbir Keliling Kota Muntok

Sambut Lebaran, Pemkab Bangka Barat Gelar Takbir Keliling Kota Muntok

BANGKA BARAT – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengadakan malam takbiran keliling yang dikoordinasi Bagian Sosial Kemasyarakatan Sekretariat Daerah Pemkab Bangka Barat.

Para peserta takbiran dilepas oleh Bupati Bangka Barat, Markus, SH, di Lapangan Gelora, depan Kantor Satlantas Polres Bangka Barat, Selasa ( 4/6/2019 ) malam.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, H. Yunan Helmi, Asisten 1 bidang Pemerintahan dan Sosial, Muhammad Soleh dan segenap Kepala OPD ikut bergabung dengan masyarakat peserta malam takbiran berkeliling kota Muntok.

Rute yang dilewati masih sama seperti tahun sebelumnya, dimulai dari garis start di Lapangan Gelora, Pasar Muntok, Jalan Imam Bonjol, Sungai Daeng, Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Jenderal Sudirman dan finish kembali ke Lapangan Gelora.

Bupati Bangka Barat, Markus, SH, mengapresiasi kerja keras pihak Kepolisian, khususnya Satlantas Polres Bangka Barat yang ikut membantu perhelatan malam takbiran di kota Muntok. Dia juga menghimbau agar masyarakat tertib mengikuti takbiran dan menjaga keselamatan dan keamanan.

” Jadi, malam ini, malam takbiran, kita lihat masyarakat antusias mengikuti acara takbiran ini, dan saya menghimbau kepada masyarakat yang ikut takbiran di kota Muntok ini untuk tertib, sehingga arus lalu lintas bisa berjalan lancar,” imbuhnya. ( SK )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!