Rabu , 26 Juni 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Sungailiat Triathlon Diikuti Atlit Dari 16 Negara

Sungailiat Triathlon Diikuti Atlit Dari 16 Negara

BANGKA — Sungailiat Triathlon yang akan digelar besok pagi (15/6/2019), mulai hari ini peserta lokal, nasional, maupun Internasional, sudah mulai memasuki Hotel Tanjung Pesona Sungailiat, pada Jumat (14/6/2019).

Bupati Bangka Mulkan menyatakan, atlit dari 16 negara berpartisipasi sebagai peserta Sungailiat Triathlon 2019. para peserta berasal dari Indonesia, Aljazair, Austria, Denmark, Prancis, Italia, Malaysia, Belanda, Rusia, Spanyol, Inggris, Amerika, Jerman, Jepang, Thailand dan Singapura.

Sungailiat Triathlon 2019 kali ini memperlombakan lima kategori, yaitu Long Distance dengan jarak 1,9 km renang, 90 km sepeda, 21,1 km lari, Standart Distance 1,5 km renang. Selanjutnya sepeda dengan jarak tempuh 40 km , 10 km lari, Sprint 750 meter renang, 20 km sepeda, lima km lari dan Sprint Duathlon 5 km Lari, 20 km Sepeda serta lima kilometer lari.

Mulkan juga mengatakan, bahwa pelaksanaan event Sungailiat Triathlon 2019 ini akan menampilkan atraksi seni budaya asal Bangka.

Budaya tersebut sengaja ditampilkan untuk menarik wisatawan, agar ke depannya kembali berkunjung ke Kabupaten Bangka yang memiliki kekayaan wisata, dan tengah dipersiapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata yang saat ini tinggal menunggu finishing dalam penetapannya. (Sho/Mg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!