Rabu , 26 Juni 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Usai Sidak OPD, Bupati Bangka Lanjutkan Sidak Ke Kecamatan

Usai Sidak OPD, Bupati Bangka Lanjutkan Sidak Ke Kecamatan

Bangka – Bupati Bangka Mulkan kembali melakukan giat inspeksi mendadak (SIDAK) hari ke-2 setelah sebelumnya melakukan giat yang sama pada H+1 hari Raya Idul Fitri 1440 H di OPD lingkungan PemKab Bangka.

Dalam giat kali ini Pemkab Bangka melakukan sidak di satu kelurahan yakni Kelurahan Kenanga, dan lima  kecamatan yakni Kecamatan Merawang, Kecamatan Mendo Barat, Kecamatan Puding Besar, Kecamatan Bakam dan Kecamatan Pemali, Selasa(11/06/2019).

Pada kegiatan tersebut, pemerintah bukan saja melakukan pemeriksaan terhadap absensi kedisplinan para pegawai tetapi juga mencari solusi bagi kendala yang terjadi di lingkungan para pekerja yang ada di tingkat kecamatan.

“Selain memeriksa absensi kehadiran dari para PNS dan tenaga kontrak kita, kami juga mencari kendala atau hambatan-hambatan dari para pegawai-pegawai kita ditingkat kecamatan,”ungkap Mulkan.

Dalam hal ini, Pemerintah juga menginginkan kepada para PNS dan tenaga kontrak agar meningkatkan kinerjanya dalam hal pelayanan masyarakat terutama di tingkat kecamatan.

“Kenapa kita melakukan sidak ini bahwa kami menginginkan kepada para PNS dan tenaga kontrak terutama di pedesaan dan kecamatan harus memiliki kedispilnan apalagi terkait pelayanan masyarakat, jangan sampai masyarakat ada yang mengeluh terhadap pelayanan masyarakat yang ada di kecamatan,”tegas Mulkan.

Selain itu Mulkan juga menyatakan bahwa kedepan dirinya akan melakukan pemantauan secara rutin kepada para PNS dan tenaga kontrak ke lapangan.

“Dari hasil pantauan hari ini sudah cukup baik berarti mereka sudah memiliki rasa tanggung jawab pada pekerjaan tersebut , 2 sampai 3 bulan sekali kami akan melakukan pemantauan terhadap kinerja para PNS dan honorer dilapangan,” imbuh Mulkan.

Sebagai informasi, pada sidak hari ke-2 ini Mulkan didampingi oleh Sekda Kab Bangka Akhmad Muhsin serta OPD terkait di lingkungan Pemkab.Bangka. (Sho/Mg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!