Rabu , 26 Juni 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Walikota : Pangkalpinang Tidak Boleh Ada Pertambangan

Walikota : Pangkalpinang Tidak Boleh Ada Pertambangan

PANGKALPINANG — Tepat seminggu setelah masuk kerja normal. Walikota Pangkalpinang Maulan Akil memenuhi janjinya untuk melakukan Inspeksi langsung turun ke lapangan.

Hal ini dilakukan untuk melihat secara langsung problematika kotamadya Pangkalpinang. Permasalahan Tambang liar salah satunya.

“Jadi hari ini sengaja saya kesini bersama Plt Pol PP Santo untuk melihat secara langsung seperti apa kondisi di lapangan. Seperti saya bilang awalnya saya mungkin memang belum On Fire, dan tidak boleh bocor, tapi kedepannya saya yang akan memimpin langsung kegiatan seperti ini,” ucap Maulan Akil di lokasi penambangan liar Pangkalarang, Kamis (13/06/2019).

Maulan Akil menegaskan bahwa berdasarkan Perda Pangkalpinang. Wilayah kotamadya termasuk ‘haram’ untuk dilakukan aktivitas pertambangan. Oleh karena itu, pihaknya akan segera melakukan kegiatan penertiban lebih rutin.

“Berkali-kali saya tegaskan bahwa wilayah Kotamadya Pangkalpinang tidak boleh ada pertambangan, titik, tidak boleh ada pertambangan,” tegasnya. (Red/3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!