21 Pasutri Non Muslim Menerima Akta Nikah

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh menyerahkan sebanyak 21 Akta Nikah untuk warga Non Muslim, serta membagikan beasiswa dan peralatan sekolah kepada siswa berprestasi dan siswa kurang mampu. Penyerahan tersebut digelar di Gedung Serba Guna Desa Trubus, Kecamatan LubukBesar, pada Senin (08/07/2019) kemarin.

Muat Lebih

“Pemberian beasiswa dan perlengkapan sekolah, serta bantuan kepada kelompok masyarakat ini atas petunjuk dan arahan Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh, yang kami terjemahkan dalam APBDes,” ungkap Kepala Desa Terubus, Ngiat Hung.

Sementara itu Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh dalam sambutannya mengatakan, Dia merasa bangga kepada Kepala Desa Terubus, atas inovasinya menganggarkan beasiswa dan bantuan kepada masyarakat di APBDes Trubus.

“Ini sangat luar biasa sekali, dan mengapresiasi ide dan inovasi Kepala Desa yang sudah menganggarkan beasiswa serta sejumlah bantuan untuk masyarakat. Kami pemerintah daerah sangat mendukung sekali ide dan inovasi ini,” kata Dia.

Selain itu, Ibnu Saleh juga mengapresiasi keanekaragaman dan ketentraman kehidupan bermasyarakat di Desa terubus.

“Terubus ini keanekaragaman beragamanya sangat tinggi, dan disini juga ketentraman sangat terjaga, sangat baik sekali,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Ibnu Saleh menghimbau seluruh masyarakat, agar segera mengurus administrasi kependudukan untuk kepentingan bersama.

“Yoo, segera urus kelengkapan administrasi kependudukannya. Sekarang kan Capil kita sudah memberikan kemudahan untuk pengurusan kelengkapan administrasi kependudukan, ini sangat penting untuk semua urusan nantinya,” demikian Ibnu Saleh. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *