Ibnu Saleh Yakin, Yang Sudah Dianggarkan Bisa Dilaksanakan Dengan Baik

  • Whatsapp
Bupati Bangka Tengah DR. Ir. H. Ibnu Saleh, MM
Bupati Bangka Tengah
DR. Ir. H. Ibnu Saleh, MM

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah, H. Ibnu Saleh menyatakan, realisasi program dan serapan anggaran di Pemkab Bateng sudah cukup masksimal dan optimal. Dia juga yakin, apa yang sudah dianggarkan bisa dilaksanakan dengan baik dan benar.

“Sudah cukup maksimal, sudah cukup optimal. Jadi realisasi dari kegiatan kami sudah hampir seratus persen kegiatan sudah dikontrakkan, dan kami sudah menganggarkan lagi untuk APBD Perubahan pada hari Kamis, tanggal 4 Juli yang lalu, kita sudah mengusulkan APBD 2020 dan APBD Perubahan. Dan kami yakin, apa yang kami anggarkan Insya Allah bisa kami laksanakan dengan benar dan baik, dan bisa meningkatkan pendapatan kesejahteraan masyarakat, mengurangi pengangguran, mengurangi angka kemiskinan, dan meningkatkan indeks pembangunan di Bangka Tengah,” kata Ibnu Saleh di Soll Marina Hotel Pangkalan Baru, pada Selasa (09/07/2019).

Muat Lebih

Ibnu Saleh menegaskan, sejauh ini belum ada keluhan kesulitan dari dari Kepala OPD, terkait realisasi pelaksanaan program dan serapan anggaran.

“Belum ada. Karena Saya setiap minggu itu ada evaluasi. Saya Tanya realisasi keuangan kalian gimana? Realisasi fisik gimana? Jadi setiap minggu Saya monitor, dan tentu kami ada teguran,” kata Dia. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *