Rabu , 24 Juli 2019
Breaking News
Home » HEADLINE » Manajemen Babel United Memberi Kemudahan Suporter Beli Tiket

Manajemen Babel United Memberi Kemudahan Suporter Beli Tiket

PANGKALPINANG — Manajemen Babel United memberi kemudahan bagi pendukung untuk membeli tiket pertandingan di laga kandang. Selain melalui loket di Stadion Depati Amir dan pemesanan online, tiket juga akan didistribusikan kepada kelompok suporter.

Tiga kelompok suporter yang mendapat kepercayaan pendistribusian tiket adalah Mawang Militan, Babel Mania, dan Tabun Babel. Mereka berhak ikut mendistribusikan ke kelompok suporternya dengan harga yang sama, sebesar Rp 30 ribu, kategori tiket tribun utara dan selatan.

“Rencananya di H-4 atau H-3, tiket sudah didistribusikan kepada simpul suporter. Jumlahnya kami serahkan kepada simpul suporter untuk menentukannya sendiri,” kata CEO Babel United Ichsan Sofyan, ketika menggelar diskusi bersama perwakilan Mawang Militan, Babel Mania, dan Tabun Babel, Jumat, 12 Juli 2019 di Press Room, Stadion Depati Amir.

Ferry Yurendra dari Mawang Militan ketika ditanyakan berapa kebutuhan tiket, mengatakan dia dan kawan-kawan butuh 200 tiket. Jumlah yang sama diikuti pula oleh Oop dari Babel Mania, dan Eka dari Tabun Babel.

Ichsan berharap, dengan adanya pendistribusian tiket melalui simpul kelompok suporter, dapat membantu manajemen dalam mengenalkan keberadaan Babel United kepada masyarakat. Apalagi, suporter menjadi salah satu elemen penting dalam membantu kesuksesan prestasi tim.

“Media, pemain, suporter, manajemen adalah satu kesatuan di Babel United,” imbuhnya.

Dia juga berharap, agar kelompok suporter dapat memegang komitmen yang telah diamanahkan manajemen kepada Mawang Militan, Babel Mania, dan Tabun Babel.

“Tiket disetor sesuai jumlah nilai tiket yang laku. Itu maksimal jam 1 di hari pertandingan. Kita jaga bersama kepercayaan ini,” ujarnya.

Bagi anggota kelompok suporter, untuk mendapatkan tiket pertandingan kandang Babel United dapat menghubungi:
1. Ferry Yurendra (Mawang): 0819-9556-9205
2. Oop (Babel Mania): 0813-7994-9132
3. Eka (Tabun Babel): 0821-7849-7255

(Rilis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!