Nenek Julita Ditemukan di Dalam Sumur Dalam Keadaan Selamat

  • Whatsapp

BANGKA BARAT – Julita atau Roh ( 65 ), warga Dusun Selindung yang dikabarkan hilang, telah ditemukan dalam keadaan selamat. Istri Tiyek ini ditemukan di dalam lubang galian kering tidak jauh dari rumahnya, Selasa ( 23/7/2019 ) siang.

Muat Lebih

” Ditemukan oleh keluarga , jarak hilangnya nggak jauh, cuma karena kondisinya lemah jadi suara nggak kuat orang diatas nggak mendengar suaranya,” jelas Kasat Pol PP Bangka Barat, Sidharta Gautama saat dikonfirmasi via telepon.

Lubang tersebut kata Sidharta, merupakan sumur dangkal dan kering. Jarak sumur dari rumah Julita hanya sekitar 75 meter. Lubang tersebut luput dari perhatian warga dan tim yang melakukan pencarian.

” Orang kan mencarinya fokus ke dalam hutan segala macam, rupanya dia nggak jauh dari rumah sekitar 75 meter itu. Lubang itu bekas galian, sumur nggak jadi, lubang galian itu dangkal,” ujarnya.

Sidharta mengatakan, saat ditemukan kondisi Julita dalam keadaan lemah karena tidak makan dan minum selama enam hari. Julita langsung di evakuasi Basarnas, Tim Pol PP dan anggota Polres Bangka Barat dan dilarikan ke Puskesmas untuk penanganan medis.

” Mungkin dia lemas karena nggak makan.. kondisi nya memang benar – benar sudah lemas. Tadi ditangani pihak medis, dari lokasi langsung dibawa ke Puskesmas untuk pemulihan fisiknya, baru nanti kemudian ditanya apa masalahnya. Yang penting kondisi nenek kembalikan pulih dulu,” jelasnya.

Sementara itu, Hairil alias Kaka, salah seorang kerabat Julita mengatakan hal senada. Dia menyebutkan, Julita ditemukan Apik ( 30 ), sekitar pukul 09:00 WIB di dalam sumur umum kering sedalam sekitar 7 meter. Apik merupakan anak laki – laki Julita.

” Sumur itu tidak berdinding lagi karena sudah roboh. Kenapa nenek bisa masuk ke dalam sumur belum diketahui karena nenek belum bisa ditanya karena masih lemah,” jelas Kaka. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *