Penutupan TCOF Ke 4, Band Repvblik Sedot Ribuan Penonton

  • Whatsapp
  • Gubernur Babel Apresiasi Konsistensi Pemkab Basel

BANGKA SELATAN — Band Repvblik menjadi band yang paling ditunggu-tunggu oleh ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan performa mereka pada saat malam puncak event Toboali City on Fire (TCoF) Sesi 4 Tahun 2019, di Area Stadion Junjung Besaoh, Minggu (28/7/2019).

Repvblik merupakan sebuah grup Band asal Indonesia yang resmi terbentuk 24 Maret 2004 dan bermarkas di kota Bogor. Kelompok musik yang beranggotakan Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lavy (bass), Tyar (keyboard, backing vocal), Randy (drum), dan Ei (lead gitar) ini berhasil menyedot perhatian ribuan pasang mata.

Sekitar pukul 22.00 WIB, dengan membawakan lagu pertama Tiada Guna Lagi membuat penonton terpukau. Histeria penonton makin tinggi ketika Republik membawakan lagu kedua Telah Kuberikan, bahkan Rury sempat mengajak penonton ikut bernyanyi saat lagu Sakit Aku Sakit.

Sebelumnya, saat memberikan sambutan Bupati Bangka Selatan, Justiar Noer merencanakan untuk terus konsisten melanjutkan event pariwisata TCoF Sesi 5 dengan tema “Never Ending Legendaries”, begitupun untuk tahun-tahun selanjutnya meskipun terjadi pergantian kepemimpinan daerah Kab. Basel.

Tak lupa, Bupati juga mengucapkan selamat untuk para pemenang yang telah berpartisipasi dalam event-evemt perlombaan, semoga menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi. Para wisatawan, teman-teman media, blogger, writter, fotografer, bikers dan semuanya yang telah datang berkunjung ke Basel baik yang ikut serta dalam acara maupun berpartisipasi meramaikan event ini.

“Semoga event kali ini dapat memberikan citarasa yang lekat dihati sehingga yang hadir pada hari ini akan kembali berkunjung ke daerah kami,” harap dia.

Hal senada diungkapkan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Dr. H. Erzaldi Rosman, S.E, M.M yang sangat mengapresiasi atas konsistensi Pemerintah Kabupaten Basel dalam penyelenggaraan event nasional Toboali City on Fire Sesi 4.

Dirinya juga mengakui bahwa Basel saat ini bukan hanya sudah melangkah tapi sudah melompat di bidang pengembangan Pariwisata. Hari ini, lanjut dia, merupakan kejutan yang luar biasa atas antusias masyarakat dalam penyelenggaraan TCoF Sesi 4 tahun 2019 ini.

Ia juga berharap agar setiap kinerja pemerintah dapat dukungan dari seluruh masyarakat.

“Kinerja pemerintah tidak akan berarti tanpa adanya dukungan dari masyarakat,” ucap dia sekaligus meminta kepada seluruh masyarakat dan pemangku kepentingan (stakeholder) agar saling mendukung.

Menutup pesan, ia berharap Pemkab Basel tetap konsisten dalam membangun pariwisata dan lainnya demi perkembangan dan kemajuan daerah Bumi Junjung Besaoh. (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *