Rabu , 24 Juli 2019
Breaking News
Home » ADVETORIAL » Puncak Harganas 2019, Pemkab Bateng Raih Dua Penghargaan Manggala Karya Kencana

Puncak Harganas 2019, Pemkab Bateng Raih Dua Penghargaan Manggala Karya Kencana

BANJARMASIN — Didampingi Bupati Bangka Tengah, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Bangka Tengah, Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana, atas dedikasinya yang tinggi terhadap program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK), dari Pemerintah Pusat.

Penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional RI, Hasto Wardoyo, pada Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tahun 2019, di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jum’at (05/07/2019) malam.

Usai menerima penghargaan, Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh mengatakan, perolehan penghargaan tersebut merupakan berkat kerjasama antar lini, baik legislatif maupun eksekutif di Negeri Selawang Segantang.

“Penghargaan ini berkat kerjasama semua stakeholder, terutama masyarakat kita yang aktif ikut berperan serta dalam menjalankan program-program pemerintah,” ungkapnya.

Ketua TP PKK Bangka tengah itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tim KKBPK DPPKBPPPA Bateng, beserta seluruh penyuluh KB (PKB dan PLKB), penggerak Lini Lapangan ( Kader Penggerak KB) yang selalu solid dan kompak.

 

Berselang sehari kemudian, Sabtu (06/07/2019), giliran Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H. Ibnu Saleh MM yang menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari Presiden RI.

Penghargaan Manggala Karya Kencana yang diserahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.

Penyerahan berlangsung dalam Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tahun 2019, bertempat di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Selatan, Kota Banjarbaru, pada Sabtu (06/07/2019) siang.

Tanda Kehormatan Satyalancana Pembangunan dari Presiden RI tersebut, diberikan kepada H. Ibnu Saleh, atas pengabdian dan jasanya di bidang pembangunan Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Bangka Tengah.

“Semoga prestasi yang kita raih ini menjadi motivasi meningkatkan semangat dalam melaksanakan program pemerintah, untuk mewujudkan keluarga sejahtera dan berkualitas,” kata Dia. (Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

error: Content is protected !!