Walikota Pangkalpinang: Ayo Dukung Kami Berantas Tambang Ilegal

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Jadwal super padat sedang menghampiri Walikota Pangkalpinang, Maulan Akil. Setelah menghadiri undangan sekaligus memberi sambutan acara pelepasan jemaah calon haji Kota Pangkalpinang.

Muat Lebih

Walikota diketahui juga hadir di rumah dinasnya, dalam acara temu dialog dengan unsur Forkominda, tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam rangka pembahasan pembangunan di kota Pangkalpinang, Rabu siang 09/07/2019.

Dalam kesempatan itu, Maulan Akil, atau biasa disapa Molen mengajak semua para alim ulama dan tokoh masyarakat untuk membantu program kerja Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Terutama dalam pemberantasan Narkoba, Razia anak-anak punk, serta yang utama mendukung pemberantasan tambang ilegal di Kota Pangkalpinang.

“Karena semua itu harus dengan dukungan dari masyarakat, kami bukanlah apa-apa, jadi ayo kita semuanya bantu kami, bantu Molen juga dalam membangun kota Pangkalpinang ini.

Selama masih dalam hal-hal yang sifatnya positif, karena perubahan-perubahan yang kami lakukan ini, pasti ada pro dan kontra-nya,” kata Walikota. (Red/3)

sumber : Humas Pemkot

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *