60 Personel Polres Bateng Amankan Malam Chit Ngiat Fan

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Untuk memberikan rasa aman kepada para pengunjung yang hadir malam perayaan Chit Ngian Fan atau Sembahyang rebut, Polres Bangka Tengah terjunkan 60 personel yang di bagi di beberpa titik.

“Untuk kegiatan pengaman malam perayaan Chit Ngiat Fan, kita terjunkan 60 personel, baik yang berseragam lengkap maupun berpakaian bebas, kalau yang berseragam lengkap ditempat di titik yang sudah ditentukan, namun yang berbaju bebas di sebar dan berbaur dengan masyarakat, hal itu guna mengantisapasi akan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” ungkap Kabag Ops AKP Andi Purwanto, seizin Kapolres Bangka Tengah, Kamis (15/08/2819).

Lebih Lanjut Ia mengatakan, pengamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang datang pada malam Sembahyang Rebut ini, sudah menjadi tugas dan tanggunhjawab kami sebagai Anggota Kepolisian sesuai dengan pedoman yaitu. Mangayomi, Melindungi, Melayani.

“Ini tugas pokok kita sebagai anggota polri memberikan rasa aman kepada masyarakat, sehingga saat mereka menyaksikan acara ini, merasa aman dan terlindungi, kami juga berharap masyarakat selalu menjaga ketertiban dan tidak melakukan hal – hal yang bisa menimbulkan terjadinya gesekan,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *