Begini Suasana Pelepasan AKBP Budi Ariyanto

  • Whatsapp

BANGKA — AKBP M. Budi Ariyanto, SIK. MH resmi pindah tugas ke Mabes Polri. Jabatannya sebagai Kapolres Bangka digantikan AKBP Aris Sulistyono, SH. MH.

Prosesi serah terima jabatan Kapolres Bangka digelar di Gedung Tri Brata Polda Babel, pada Rabu (21/08/2019) pagi. Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Babel, Brigjen Pol Istiono, MH.

AKBP M. Budi Ariyanto menjabat Kapolres Bangka sejak 21 Maret 2018. Setahun lima bulan lulusan Akpol 18 Desember 1997 itu memimpin Polres Bangka, tentu banyak meninggalkan kesan tersendiri pada anggota maupun pejabat utama di Polres Bangka.

 

Tak heran, pelepasan pria kelahiran 21 Januari 1974 itupun diiringi suasana haru biru para anggota, perwira, dan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Bangka.

Satu persatu pria kelahiran 21 Januari 1974 itu menyalami anggota dan perwira yang berbaris rapi. Dia sempat foto bersama dengan perwira barisan pembawa Pedang Pora.

Mendekati mobil yang sudah menunggu, AKBP M. Budi Ariyanto digotong oleh Kabag Ops AKP Faisal Fatsey, dan Kasat Reskrim AKP Ricky Dwiraya Putra, diiringi Kapolres Bangka yang baru dilantik, AKBP Aris Sulistyono beserta istri. (Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *