Main Sepeda di Tengah Jalan, Bocah Sepuluh Tahun Ditabrak Motor Hingga Meninggal

  • Whatsapp
Seorang anggota Polsek Tempilang di TKP lakalantas yang merenggut nyawa Miko Fareza. ( Foto: Humas Polres Bangka Barat )

BANGKA BARAT – Aktivitas anak – anak bermain sepeda ke jalan raya sangat membahayakan keselamatannya. Apalagi mereka belum mengerti rambu – rambu jalan dan etika berlalu lintas. Peran orang tua dan masyarakat untuk mengawasi sangat dibutuhkan.

Seperti kejadian lakalantas yang dialami bocah laki – laki berusia 10 tahun bernama Miko Fareza dari Desa Tempilang. Miko meregang nyawa setelah ditabrak sepeda motor dari belakang saat sedang asik bermain sepeda.

Peristiwa yang merenggut nyawanya ini terjadi pada Minggu ( 11/8/2019 ) di Jalan Panglima Angin Desa Tempilang, Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat sekitar pukul 14.00 WIB.

Beberapa saat sebelum kejadian nahas itu, Miko sedang bermain sepeda dengan teman – temannya. Tanpa mereka sadari, mereka sudah melewati badan jalan. Saat itu lah Hartono bersama Aini yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Revo melintas dari arah Desa Sangku menuju Desa Tempilang.

Karena Miko telah berada di badan jalan, Hartono tidak dapat menghindari sehingga menabrak sang bocah dari belakang. Akibatnya, Miko Fareza mengalami luka berat dan meninggal dunia, sedangkan Hartono dan Aini hanya mengalami luka ringan.

Kapolsek Tempilang IPTU Ruben Isaak, membenarkan kejadian tersebut.

” Identitas kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda Motor Honda Revo warna merah, nopol BN 6502 HF dan sepeda jenis BMX Senator. Korban meninggal dunia atas nama Miko Fareza umur sepuluh tahun,” jelas IPTU Ruben. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *