Masyarakat Air Bara Dikejutkan Penemuan Mayat

  • Whatsapp

BANGKA SELATAN — Penemuan sesosok mayat laki – laki yang telah membusuk di pondok kebun sawit, membuat masyarakat Desa Air bara heboh, penemuan tersebut terjadi tepatnya di Daerah Bukit Puring, Dusun Air Ketimbai, Kecamatan Air Gegas, pada Rabu (14/08/2019).

Kabag Ops Polres Basel, Kompol Rusnoto seizin Kapolres, mengatakan kronologis kejadian tersebut berawal teman korban saat mengunjungi pondok kebun sawit yang didiami korban.

“Saat kelima teman korban mendatangi TKP, tercium bau busuk yang berasal dari dalam pondok tersebut” katanya.

Lanjutnya, Kelima teman korban berusaha masuk kedalam pondok dengan cara mencongkel pintu dan jendela untuk melihat apa yang terjadi terhadap korban.

“Teman korban dikejutkan sesosok mayat yang membusuk dan membesar didalam pondok tersebut, lalu mereka menghubungi pemilik kebun dan warga untuk melaporkan ke Polsek Air Gegas untuk ditindak lanjuti” terangnya.

Setelah berhasil di identifikasi, benar mayat tersebut bernama Rusli alias Bului (65). Warga sekitar sempat melihat Rusli pada Juma’at (09/08/2019).

“Rusli terakhir terlihat pada hari Jumaat, saat itu korban terlihat oleh warga setempat sedang menonton pertandingan sepak bola di kampung Binjai, Dusun Air Ketimbai, Desa Air Bara” ujar Kompol Rusnoto.

Dari hasil visum dan pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Air Bara dan tim identifikasi Polres Basel, korban meninggal dunia dikarenakan penyakit komplikasi jantung.

“Korban meninggal dunia dikarenakan penyakit komplikasi jantung dan diperkirakan sudah meninggal sejak lima hari yang lalu. Tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban” pungkas Kompol Rusnoto. (A1M)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *