Polsek Pangkalanbaru Ciduk Pelaku Pengeroyokan 

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Peristiwa pengeroyokan yang dialami korban, atas nama Aurelia yang terjadi pada Minggu (11/08) kemarin, menyajikan fakta-fakta baru yang mengiringi kejadian, Jumat (16/08/2019).

Menurut pengakuan tersangka Galang (19 tahun) dirinya tak kuasa menahan luapan rasa cemburu, demi melihat isi chatt antara korban dengan kekasihnya.

“Iya cemburu, ningok (lihat) isi chatt mereka,” katanya diruang tahanan kantor Kepolisian Sektor Pangkalanbaru.

Menurut keterangan Kanitres Polsek Pangkalanbaru Aiptu Muslim seizin Kapolsek Pangkalanbaru AKP Deddy Nuary SH, SIK, setelah korban (Aurelia) pingsan akibat dikeroyok, rekan korban Ilham langsung tunggang langgang melarikan diri, karena melihat tersangka datang dengan kelompok yang banyak. Begitu mendekat para tersangka langsung memukuli korban.

“Dari pengakuan tersangka, cewek tersangka (Galang) saling chatt dengan korban (Aurelia) dan diduga menimbulkan rasa cemburu dari tersangka Galang, hingga akhirnya di malam setelahnya, atas inisiatif tersangka Galang, kekasihnya memancing korban dengan berpura-pura kehabisan bensin di seputaran Kampung Dul, dan selanjutnya terjadilah tindak pidana pengeroyokan tadi,” urai Kanitres Polsek Pangkalanbaru, Jumat 16/08/2019.

 Kanitres melanjutkan, para tersangka yang sementara ini berjumlah dua orang, berdasarkan hasil BAP yakni Galang dan Apri langsung melarikan diri ke rumah kos yang terletak di kawasan Ketapang Pangkalbalam.

“Pelaku pengeroyokan yang sudah positif tersangka ada dua, sementara Rizky hanya berperan sebagai pengendara motor saat kejadian, akibat tindak pidana pengeroyokan ini para tersangka diancam dengan pidana pasal 170 KUHP,” tegas Kanitres.

Kapolsek Pangkalanbaru AKP Deddy Nuary SH Sik melalui Kanitres Aiptu Muslim mengatakan pihaknya tidak mau gegabah, lantaran para tersangka ini diketahui tidak tinggal di rumahnya masing-masing. Kapolsek juga mengapresiasi kinerja yang apik antara Reskrim, Intelkam dalam koridor program Kring Serse.

“Berkat akurasi info dan soliditas tim, keberadaan para tersangka kami ketahui dan langsung kami sergap,” tutup Kapolsek. (Red/3)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *