Urusan Kepegawaian Tidak Perlu Lagi Ke Palembang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, menghadiri sekaligus memberikan sambutan pada Peresmian Kantor Unit Penyelengaara Seleksi Calon dan Penilaian Kompetensi Pegawai Aparatur Sipil Negara Badan Kepegawaian Negara Pangkalpinang, Rabu (14/8/2019) siang.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, selama 9 bulan kepemimpinannya terus mendukung Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Struktur merubah kultur inilah yang saya maksudkan. Struktur ini sangat terbengkalai tidak digunakan, begitu 6 bulan dipegang BKN RI, jadi sangat luar biasa,” kata Maulan Aklil.

Walikota yang akrab disapa Molen ini mengatakan, hadirnya Unit Penyelenggara Teknis Badan Kepegawaian Nasional ini diharapkan bisa memberikan multi efek bagi Pemkot Pangkalpinang.

“Jadi, terkait usulan kenaikan pangkat dan pensiun ada disini. Artinya orang Belitung, Belitung Timur, Bangka Selatan, Bangka Barat, Bangka Tengah mengurus kepegawaianya ada di Pangkalpinang, tidak perlu lagi harus ke Palembang,” kata Dia.

Peresmian Kantor UPT BKN tersebut turut dihadiri Kepala BKN Republik Indonesia, Bima Haria Wibisana, Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan, beserta perwakilan Kepala OPD Provinsi dan Kabupaten / Kota. (Mg/1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *