Bupati Bangka Tengah, Senam Bedincak Bersama Masyarakat Pangkalan Baru

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Ratusan masyarakat dan pelajar se Kecamatan Pangkalan Baru, melaksanakan Senam Bedincak bersama Bupati Bangka Tengah DR. Ir. H. Ibnu Saleh, MM, pada Jumat (27/09/2010), di Desa Air Mesu Timur, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan Senam Bedincak ini selain diikuti masyarakat dan pelajar, nampak hadir Camat Pangkalan Baru, Forkominda, dan juga para Kades ikut melaksanakan Senam Bedincak memperingati HUT Desa Mesu Timur yang ke 8 tersebut.

“Saya baru pertama kali ikut Senam Bedincak, terasa beda dengan senam lainnya. Walaupun beda, tapi bugar dan sehatnya sama,” ujar Bupati Bangka Tengah DR. Ir. H. Ibnu Saleh, MM, usai melaksanakan Senam Bedincak bersama.

Dirinya berharap, di perayaan HUT Desa Mesu Timur ini bisa menjadi momentum, agar lebih baik di masa depan. Sehingga, masyarakatnya menjadi lebih sejahtera lagi, dan selalu menjaga kesehatan.

“Saya berharap Desa Mesu Timur bisa semakin maju pembangunannya, serta sehat dan sejahtera masyarakatnya,” pungkasnya. (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *