Bupati Bateng Terima Penghargaan UMKM

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah Dr. Ir. H.Ibnu Saleh MM menerima Penghargaan pengembangan UKM dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jum’at (27/09/2019).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Bangka Belitung Abdul Fatah, di Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Provinsi Bangka Belitung melihat suatu Jatidiri dari koprasi dan geliat UKM yang ada di Bangka Belitung ini, tidak lepas dari pembinaan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten atau Kota yang ada di Bangka Belitung. Salah satunya didapatkan oleh Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh, sebagai tokoh penggerak dalam membangun serta mengembangkan Koperasi dan UKM di Kabupaten Bangka Tengah,” ujar Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah.

Sementara itu Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh mengatakan, penghargaan ini merupakan pemacu kita untuk terus mengembangkan UMKM yang ada di Kabupaten Bangka Tengah.

“Mari kita jadikan penghargaan ini sebagai pemacu dalam mengembangkan UMKM yang ada di Bangka Tengah ini, juga dalam menghadapi dunia teknologi dan Informasi, sehingga manfaatnya terus dirasakan oleh masyarakat, sehingga ekonomi kerakyataan kita berjalan dengan baik dan menjadikan Bangka Tengah semakin Unggul,” kata Wagub.

Lebih lanjut ia mengatakan, UMKM merupakan salah satu motor penggerak ekonomi kerakyatan, dan ini sudah menjadi tanggung jawab pemerintah daerah dalam memajukan dan mengembangkannya,

“Mari kita sama – sama mengembangkan UMKM Bangka Tengah, sehingga ekonomi kerakyatan terus berkembang dan mensejahterakan masyarakat, mari kita bangun Bangka Tengah menjadi lebih Unggul lagi,” pungkasnya. (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *