Resepsi Pernikahan Bupati Bangka Barat Berlangsung Meriah

  • Whatsapp
Pasangan pengantin Bupati Bangka Barat, Markus, SH., dan Evi Astura, SH., M., Kn., berjalan menuju ke pelaminan diiringi pagar ayu. ( Foto: SK/kabarbangka )

BANGKA BARAT – Pesta pernikahan Bupati Bangka Barat, Markus, SH., dengan Evi Astura, SH., M., Kn., yang digelar dirumah Dinas Bupati, Jalan Jenderal Sudirman, Muntok, Minggu ( 29/9/2019 ) berlangsung meriah dan megah.

Segenap tamu undangan dari kalangan pejabat daerah, unsur Forkopimda, anggota DPRD, DPD, politisi hingga masyarakat Bangka Barat datang silih berganti.

Pasangan Markus dan Evi Astura memotong wedding cake.

Perkiraan tamu yang diundang berjumlah 15 ribu. Acara ini akan berlangsung dari pagi hingga malam hari.

Beberapa tamu penting diantaranya, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Kapolda Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Istiono M.H, Bupati Bangka, Mulkan, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil tampak hadir.

Selain itu, hadir pula Direktur Utama PT. Timah, Tbk, Mochtar Riza Pahlevi, Ketua PN Mentok, Golom Silitonga, Ketua KPU Bangka Barat, Pardi, Ketua DPRD Bangka Barat, Badri Samsu, anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Deddy Wijaya dan Bong Ming Ming serta Kepala Kantor Kementerian Agama Bangka Belitung, Abdurrohim.

Rangkaian acara telah dimulai sejak pagi, dari pemberkatan di Gereja Santa Maria, pelepasan balon dan burung hingga teapai.

Sedangkan acara inti dimulai pukul 13:00 WIB. Pengantin masuk ke rumah dinas diantar kerabat, pagar ayu dan keluarga kedua mempelai menuju ke pelaminan.

Selanjutnya, Markus dan Evi bersama – sama memotong wedding cake, dilanjutkan dengan wedding toast dan sesi foto bersama keluarga dan segenap tamu undangan.

Markus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dalam resepsi pernikahannya.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang telah datang pada acara kami, saya mohon doa restunya agar kami menjadi pasangan yang berbahagia dan cepat mendapatkan momongan,” kata Markus.

Di kesempatan yang sama, Anggota DPR RI, Rudianto Tjen mewakili keluarga kedua mempelai juga mengucapkan terima kasih dan meminta doa restu dari para tamu undangan.

” Dalam kesempatan ini kami mohon doa restu agar pasangan ini menjadi keluarga yang bahagia dan kita harapkan bahwa Pak Markus dengan didampingi oleh istri tercinta yang begitu cantik beliau bisa menjalankan tugasnya sebagai bupati untuk membangun Kabupaten Bangka Barat ini bertambah baik,” ujar Rudianto Tjen.

” Kalau didoakan dan didampingi oleh istri, beliau akan lebih baik lagi daripada sebelum – sebelumnya dan harapan saya Bangka Barat akan bertambah maju rakyatnya akan bertambah sejahtera,” sambungnya. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *