Gagal Salip Truk, Kijang Terguling di Dekat SPBU Pal 6 Air Belo

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Berniat hendak mengunjungi teman lama di Muntok, Pet Lie ( 66 ), warga Kudai, Sungailiat Kabupaten Bangka tidak menyangka akan mengalami nasib nahas, mobil yang ia kendarai terguling saat tiba di Jalan Raya Pangkalpinang – Muntok, Selasa ( 22/10/2019 ) siang.

Kejadian laka tunggal yang dialami mobil Kijang LGX nopol BN 1488 QX ini tepatnya terjadi di Jalan Raya Pangkalpinang – Muntok dekat SPBU Pal 6 Desa Air Belo sekitar pukul 12:00 WIB.

Muat Lebih

Menurut Wakil Ketua BPD Desa Air Belo, Sopyan, saat kejadian dirinya sedang rapat di Kantor Desa yang letaknya tidak jauh dari lokasi kecelakaan.

” Saya sedang rapat di Kantor Desa, tapi saya tidak melihat langsung, pas kita kesini ( TKP ), supirnya sudah duduk di pinggir jalan,” jelas Sopyan.

Lanjut Sopyan, oleh warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, korban dilarikan ke RSUD Sejiran Setason.

Sementara itu, Pet Lie, korban laka tunggal saat ditemui awak media di RSUD Sejiran Setason, mengaku tidak mengalami luka serius, hanya luka sobek di kulit kepalanya.

” Lukanya di kepala saja, sobek di kulit, sudah dijahit, empat jahitan, memang karena siang kan, banyak darahnya,” jelasnya.

Dia pun menjelaskan kronologi kejadian yang ia alami. Menurut pria ini, saat itu dirinya sedang meluncur seorang diri mengendarai mobilnya dari arah Pangkalpinang menuju Muntok.

Saat tiba di dekat SPBU Pal 6, di depan mobilnya ada truk yang meluncur ke arah Muntok. Melihat situasi aman, Pet Lie berniat hendak mendahului truk tersebut.

” Namun truknya cepat nggak bisa saya potong, ban mobil saya masuk ke luar aspal, pas mau naik lagi ke aspal, mobil saya malah oleng ke hutan dan terbalik,” ungkap dia.

Akibatnya, mobil yang ia kendarai ringsek dibagian depan, belakang dan pintu depan sebelah kanan.

Anggota Sat Lantas Polres Bangka Barat telah tiba di TKP dan mengevakuasi mobil nahas tersebut. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *