Gegara Mengantuk, Mobil Brio PNS Babar Tabrak Pohon

  • Whatsapp
Mobil Brio yang dikendarai Winda, PNS Pemkab Bangka Barat ringsek di bagian depan usai menabrak pohon. ( Foto: Antoni Ramli )

BANGKA BARAT – Winda, Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat mengalami hari nahas. Mobil Brio BN 1004 RC yang dia kemudikan oleng dan menabrak pohon.

Kecelakaan tunggal yang dialami Winda terjadi di Jalan Tembus Dusun Pait Jaya, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok pada Selasa ( 1/10/2019 ) siang.

Seorang saksi mata bernama Reza, mengatakan, sebelum kecelakaan dirinya membuntuti mobil Winda dari belakang. Menurut Reza, Winda melaju dari arah Gang Siswa menuju Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab Bangka Barat.

Secara tiba – tiba, mobil tersebut oleng dan menabrak pohon.

” Waktu itu saya persis di belakang mobil. Mobil dari arah gang siswa. Tiba tiba ke kanan jalan dan menghantam pohon. Saya kemudian tepikan motor dan membantu korban,” ujar Reza dilokasi kecelakaan, Selasa (1/10/2019).

Meskipun bagian depan mobilnya ringsek lumayan parah, namun Winda tidak mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke RSUD Sejiran Setason.

Berdasarkan keterangan Reza, penyebab kecelakaan karena sang supir, Winda, mengantuk. Rasa kantuk Winda disebabkan, wanita itu sempat minum obat sebelum berangkat kerja.

” Tadinya saya panik dan langsung mau buka pintu. Tahu – tahu sopirnya ( Winda, red ) langsung keluar dan berkata, sudah saya bilang saya ngantuk habis minum obat,” ujar Reza. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *