Honda Freed Hantam Tiang Listrik

  • Whatsapp

BANGKA — Mobil mini Bus jenis Honda Freed berwana abu-abu dengan Nomor Polisi BN 1880 PY, melaju dari arah Parit Padang menuju Pasar Sungailiat, menghantam tiang listrik di depan Taman Makam Pahlawan di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat, pada Senin (14/10/2019).

Honda Freed itu menghantam tiang listrik yang baru saja dipasang sekitar 2 minggu itu, sempat mengganggu pengguna jalan lalu lintas.

Muat Lebih

Informasi yang didapatkan dari salah satu saksi mata, bahwa mobil tersebut melaju dari arah Parit Padang menuju Pasar sungailiat.

” Motor ngebut dari belakang, dari parit padang menuju Pasar Sungailiat, dan kemudian dihindari oleh Sopir Mobil tersebut. Kemudian menghantam tiang listrik di pinggir jalan,” ungkap Novian, warga Sri Menanti yang melihat kejadian tersebut.

Berdasarkan pantau wartawan media ini, terlihat petugas dari Satlantas Polres Bangkq dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka, mengatur jalan tempat kejadian tersebut.

Kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun sopir terdapat luka lebam di pergelangan tangan dan penumpang selamat. (Mg/1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *