Kasus Dugaan Korupsi SPPD Fiktif Masih Berlanjut

  • Whatsapp
Rian Sumartha, Kasi Intelijen Kejari Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Kasus dugaan korupsi Surat Perintah Perjalanan Dinas anggota DPRD Kota Pangkalpinang periode 2014 – 2019 yang diduga fiktif, ternyata masih terus berlanjut. Sampai saat ini, dugaan korupsi yang menyeret beberapa nama oknum anggota dewan Kota Pangkal pinang tersebut masih dalam proses penyidikan di Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

Demikian disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, melalui Kepala Seksi Intelijen, Rian Sumartha di kantornya, Senin (14/10/2019) kemarin. Menurutnya, bahwa kasus tersebut masih berjalan dan penyidik masih memeriksa saksi saksi.

Muat Lebih

Dikatakan Rian, bahwa pihaknya belum bisa memberikan informasi lebih dalam terkait kasus ini, karena masih dalam proses penyidikan. Setelah proses penyidikan selesai, maka pihaknya akan melakukan expose dengan mengundang media.

“Kasus tersebut masih berjalan, penyidik masih memeriksa saksi – saksi. Kami belum bisa menceritakan lebih dalam, karena masih dalam proses penyidikan. Apabila penyidikan telah selesai, maka kami akan mengexpose dengan mengundang teman – teman media,” ungkap Rian.

Terkait beberapa saksi yang diperiksa beberapa waktu lalu, Rian Sumartha belum bisa memastikan tersangkanya siapa saja, karena itu ranahnya penyidik.

“Kita belum tahu, kita belum bisa memastikan tersangkanya siapa-siapa, itu ranahnya penyidik,” jelas Rian.

Rian juga mengatakan, bahwa selama ini tidak ada masalah dalam penyidikan, karena memang prosesnya masih berjalan dan tidak mau melimpahkan perkara tetapi tidak siap dalam pembuktian. (Mg/1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *