Kelabui Polsek Tempilang, Arak Disimpan di Semak – Semak

  • Whatsapp
AB alias IQ dengan barang bukti 12 bungkus arak di dalam ember diamankan di Polsek Tempilang.

BANGKA BARAT – Upaya AB alias IQ ( 19 ) menyembunyikan miras jenis arak dagangannya di semak – semak gagal total. Niat untuk mengelabui aparat malah membuat dirinya digelandang ke Mako Polsek Tempilang untuk diproses lebih lanjut.

AB alias IQ diamankan anggota Polsek Tempilang pada Sabtu ( 19/10/2019 ) malam, di Pantai Pasir Kuning, Tempilang.

Drama penangkapan AB bermula dari informasi yang didapat petugas dari masyarakat.

” Anggota Polsek Tempilang mendapatkan informasi bahwa di pinggir jalan Pantai Lasir Kuning di Desa Air Lintang ada transaksi jual beli minuman keras jenis arak,” jelas Kapolsek Tempilang, IPTU Ruben Isaak.

Tak menunggu lama, anggota IPTU Ruben Isaak segera bergerak menuju sasaran. Penggeledahan pun dilakukan di TKP, termasuk di semak – semak di sekitar area tersebut.

” Setelah digeledah, anggota menemukan barang bukti berupa 12 bungkus plastik bening yang di duga berisi minuman keras jenis arak yang di letakkan di ember plastik warna hitam,” kata Ruben.

AB alias IQ yang diduga memiliki dan menjual minuman haram tersebut tidak dapat mengelak lagi. Warga Pantai Pasir Kuning Kecamatan Tempilang itu diamankan petugas.

” Barang bukti yang diamankan, 12 bungkus plastik bening berisi arak, uang hasil penjualan sebesar Rp. 45 ribu dan ember plastik warna hitam. Pelaku dan barang bukti kita amankan di Polsek Tempilang,” tandas Kapolsek. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *