Lelaki Paruh Baya Desa Kundi Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah

  • Whatsapp
Jenazah Sarudin ditemukan membusuk dirumahnya. ( Foto: Humas Polres Bangka Barat )

BANGKA BARAT – Berawal dari aroma busuk yang tercium di sekitar rumahnya, Sudari Seniwati, warga Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat, menemukan Sarudin ( 52 ), yang tak lain pamannya sendiri telah terbujur kaku tak bernyawa.

Jenazah Sarudin ditemukan di dalam rumahnya yang letaknya bersebelahan dengan rumah Sudari Seniwati pada Rabu ( 2/10/2019 ) sekitar pukul 21:00 WIB.

Bau tidak sedap tersebut membuat Seniwati bersama kerabatnya, Hamidi dan para tetangga ingin tahu dari mana bau tersebut berasal.

Kapolsek Simpang Teritip Polres Bangka Barat IPDA Martuani Manik, mengatakan, berdasarkan laporan dari Kepala Desa Kundi kepada Bhabinkamtibmas, pihaknya mengevakuasi jenazah Sarudin.

” Bau busuk tersebut berasal dari rumah korban. Kemudian atas kesepakatan pihak keluarga dan warga setempat, rumah almarhum dibuka melalui jendela samping dikarenakan semua pintu terkunci dari dalam, dan setelah pihak keluarga berhasil masuk ternyata memang bahwa bau tersebut adalah mayat Sarudin yang telah agak sedikit menghitam dan membusuk,” jelasnya.

Selanjutnya, Tim Identifikasi Polres Bangka Barat, dokter Puskesmas setempat memeriksa jenazah tersebut. Hasilnya, tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan ditubuh korban.

” Berdasarkan keterangan awal dari pihak keluarga bahwa saudara Sarudin sebelumnya ada mengeluh sedang tidak enak badan dan sakit perut. Selebihnya, kasus ini masih dalam penyelidikan,” kata Martuani. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *