Masjid Baitul Hikmah Disambangi Snack Sat Polair Polres Babar

  • Whatsapp
Kasat Polair Polres Bangka Barat, IPTU Ferry Gunadi bersama anggotanya membagikan snack di Masjid Baitul Hikmah, Muntok. ( Foto: Humas Polres Bangka Barat )

BANGKA BARAT – Jama’ah Masjid Baitul Hikmah Kelurahan Sungai Daeng, Muntok, usai menunaikan ibadah sholat Jum’at hari ini, Jum’at ( 11/10/2019 ) tidak pulang dengan tangan kosong. Pasalnya, Sat Polair Polres Bangka Barat menyambangi masjid ini dengan membawa 200 kotak snack.

Snack atau makanan ringan tersebut dibagikan para personel Sat Polair kepada para jama’ah saat keluar dari masjid.

Kegiatan ini merupakan lanjutan program Jumat Berkah ” Indahnya Berbagi ” Sat Polair Polres Bangka Barat yang rutin mengunjungi masjid – masjid di kota Muntok untuk membagikan snack.

Kasat Polair Polres Babar, IPTU Ferry Gunadi yang memimpin kegiatan ini mengatakan, tujuan utama program Jum’at Berkah Indahnya Berbagi
guna mempererat hubungan tali silahtuhrahmi Polisi, khususnya Sat Polair dengan masyarakat Kecamatan Muntok.

Bila pada Jum’at sebelumnya, Sat Polair membagikan snacknya di Masjid Jamik, Muntok, namun kali ini Satuan Polisi Perairan ini berpindah sasaran.

” Jadi kita tidak hanya di satu masjid saja, kalau sebelumnya kita di Masjid Jamik, hari ini kita ke Baitul Hikmah. Kita pengennya silaturahmi Polisi, khususnya Sat Polair dengan masyarakat Muntok bisa lebih meluas lagi, caranya dengan mendatangi masjid secara bergantian,” kata IPTU Ferry Gunadi, Jum’at ( 11/10/2019 ).

Menurutnya, masyarakat merespon positif program Jum’at berkah ini.

” Paling tidak, kita sudah cukup senang lah melihat senyum dari masyarakat, walaupun snack ini kecil tapi ada sesuatu yang bisa kita bagi kepada masyarakat,” ujar Ferry. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *