Ngopi Rajawali, Kapolda Babel Gelar Dialog Kebangsaan Bersama Mahasiswa

  • Whatsapp

BANGKA — Mahasiswa Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat, menggelar Dialog Kebangsaan Bertema Peran Mahasiswa Untuk Merawat Kebhinekaan Dalam Bingkai NKRI dan Pancasila, di Kampus Stisipol Pahlawan 12 pada Rabu (09/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Babel, Bupati dan Kapolres Bangka, Ketua Stisipol, Ketua FKUB, Ketua FKPM, dan Mahasiswa dari Stisipol Pahlawan 12, Mahasiswi Stikes Permata Bunda, serta AKDBB berjumlah 50 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Babel menghimbau, agar mahasiswa dapat merawat Kebhinekaan di Babel, dengan mengaplikasikan tagline Rajawali Kapolda Babel.

“Mari sebagai masyarakt Babel, kita semarakkan kesenian budaya yang di miliki Babel seperti Senam Bedincak,” ujar Kapolda.

Kapolda berharapkan kepada mahasiswa yang mengikuti kegiata dialog hari ini, dapat menjadi contoh mahasiwa lainya untuk bersama dalam menjaga Kebhinakaan di Negeri Serumpun Sebalai ini.

Kegiatan dialog berjalan Interaktif dan dinamis, serta menghasilkan point-point penting untuk menjadi perhatian bersama, guna mendukung Harkamtibmas, khususnya di Kabupatwn Bangka, dan di Provimsi Babel pada umumnya.

Kegiatan dialog akan dilaksanakan kembali, sesuai dinamika yang berkembang saat ini. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *