Polisi Masih Selidiki Penemuan Mayat Di Pantai Baruk

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Kepala Kepolisian Resor Bangka Tengah, AKBP Slamet Adi Purnomo, melalui Kepala Bagian Operasional, AKP Andi Purwanto, mengatakan sampai saat ini pihaknya masih terus menyelidiki kasus penemuan jasad manusia di pantai Baruk Desa Batu Beriga, Kecamatan Lubuk Besar, pada Minggu (06/10/2019) lalu.

“Kita masih lakukan penyelidikan dan pendalaman, dalam mengungkap identitas korban serta penyebab kematiannya,” ungkap AKP Andi Purwanto, pada Rabu (09/10/2019).

AKP Andi Purwanto melanjutkan, pihaknya mengalami sedikit kesulitan dalam pengungkapan kasus penemuan mayat tersebut, dikarenakan jasadnya sudah tidak utuh lagi.

“Kami belum menemukan petunjuk, baik berupa barang bukti, maupun ada pihak keluarga yang melapor ke kepolisian yang merasa kehilangan salah satu keluarganya,” kata dia.

Masih kata AKP Andi Purwanto, saat ini jasad korban berada di ruang jenazah Rumah Sakit Siloam.

“Saat ini jasadnya masih berada di Ruang Jenazah Rumah sakit Siloam. Kami terus bekerja untuk menuntaskan kasus ini, terutama untuk mengungkap identitas korban,” tuturnya

Ia mengimbau kepada warga Bangka Tengah, khususnya warga Desa Batu Beriga, yang kehilangan anggota keluarga untuk dapat menghubungi pihak kepolisian.

“Diharapkan kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya, silahkan datang ke Mapolres Bangka Tengah, karena ini sangat membantu kami untuk mendapatkan titik terang menuntaskan kasus ini,” imbaunya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *