Polres Bateng Sabet Dua Penghargaan Terbaik, Peringkat I se-Polda Babel

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Kepolisan Resort Bangka Tengah menyabet dua penghargaan terbaik dari Polda Bangka Belitung, dalam kegiatan Rapat Kerja Tri Wulan III Bidang Operasional dibawah kepemimpinan dan binaan Kapolda Babel Brigjend Pol. Drs. Istiono MH, di Mapolda Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (09/10/2019) kemarin.

Polres Bangka Tengah menyabet dua penghargaan dalam dua kategori. Sebagai Peringkat I Polres Terbaik yang berhasil menekan Jumlah Laka Lantas, dan Fatalitas Korban, dan Peringkat I sebagai Polres Terbaik I dalam penyelesaian Kasus Tindak Pidana.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Waka Polda Babel, Kombes Pol, Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, kepada Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Adi Purnomo di Mapolda Babel.

Kapolres Bangka Tengah, melalui Kabag Ops AKP Andi Purwanto mengatakan, ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi Polres Bangka Tengah, dan ini merupakan hasil dari kerjasama seluruh anggota Polres maupun Polsek Jajaran.

“Semoga penghargaan yang diraih oleh Polres Bangka Tengah ini bermanfaat bagi semua masyarakat, dan ini juga bisa dijadikan motivasi oleh semua anggota, untuk terus menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan pedoman kita sebagai anggota Polri, Melayani, Melindungin, dan Mengayomi,” ujarnya, Kamis (10/10/2019) di Mapolres Bateng.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Babel Brigjen Pol Drs. Istiono MH, beserta PJU Polda Babel atas penghargaan tersebut. Kepada seluruh anggota Polres Bateng yang telah bekerja keras dan bekerja sama, dalam menjalankan tugas di masyarakat.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolda Babel, beserta seluruh PJU Polda Babel atas penghargaan ini. Dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran personil Polres Bangka Tengah yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dalam pelayan dan kegiatan lain di masyarakat sesuai dengan slogan Polres Bangka Tengah ” Ready, Exist, Action”, berkat kerjasama dan kerjakerasnya kita bisa meraih penghargaan ini, mari kita terus bekerja dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *