SD Tempilang Mendominasi Lomba Senam Bedincak Polres Bangka Barat

  • Whatsapp
Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan menyerahkan hadiah kepada para pemenang Lomba Senam Bedincak di Mako Polres Bangka Barat, Selasa ( 29/10/2019 ).

BANGKA BARAT – Membludaknya peserta Lomba Senam Bedincak yang diselenggarakan Polres Bangka Barat membuat lomba ini berlangsung hingga malam.

Meskipun demikian, para peserta tetap sabar menunggu giliran tampil unjuk kebolehan pada perhelatan yang digelar di halaman Mako Polres Bangka Barat, Selasa ( 29/10 ) ini.

Muat Lebih

Pemenang untuk kategori SD/MI, didominasi oleh Sekolah Dasar Kecamatan Tempilang.

SDN 12 Tempilang keluar sebagai juara pertama, disusul SDN 10 Tempilang sebagai juara kedua dan SDN 1 Parittiga sebagai juara ketiga.

Pada kategori SMP/MTs, posisi pertama diraih SMP Negeri 2 Simpang Teritip, juara kedua direbut SMP Negeri 1 Tempilang dan SMP 1 Parittiga harus puas di posisi ketiga.

Kategori SMA/SMK/MA, juara pertama direbut SMAN 1 Muntok, juara kedua diraih SMAN 1 Parittiga dan juara ketiga diraih SMAN 1 Kelapa.

Sedangkan pada kategori umum, Dayang Cikar Community berhasil merebut posisi pertama, disusul PGRI Muntok pada posisi runner up dan PT. Timah harus puas di posisi ketiga.

Selain empat kategori diatas, terdapat kategori tambahan tingkat internal Polri. Pada kategori ini, Polsek Jebus keluar sebagai juara pertama, Polwan Polres Babar juara kedua dan Sat Lantas Polres Bangka Barat meraih juara ketiga.

Para pemenang berhak membawa pulang trophy, piagam serta uang pembinaan dari Polres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan menutup Lomba Senam Bedincak ini dengan mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Dia berharap semua peserta tetap bersemangat. Dirinya berjanji akan mengadakan lagi perlombaan ini di tahun depan.

” Semoga semua tetap semangat dan ke depan kita akan mengadakan lagi lomba Senam Bedincak ini dan dibuat lebih meriah dari sebelumnya,” pungkas Adenan. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *