Sumanto Ditemukan Tewas Terpanggang

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Kebakaran rumah yang terjadi di Gang Nanas RT 009 Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, menghanguskan sebuah rumah dan seorang penghuni rumah Sumanto alias Bujang (34) tewas terpanggang.

Sampai dengan saat ini, polisi belum mengetahui apa yang menjadi penyebab kebakaran rumah milik warga Jakarta atas nama Bambang ini. Dari Informasi yang didapat wartawan, kebakaran tersebut terjadi Kamis sekitar pukul 02.00 WIB dinihari.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo, melalui Kabag Ops AKP Andi Purwanto, membenarkan pihaknya menerima laporan tentang peristiwa kebakaran rumah yang terjadi di Simpang Perlang, dan menelan satu korban jiwa.

“Iya, benar ada yang datang melaporkan kejadian kebakaran itu, yang melapor bernama Sopian Alias Ahoi seperti yang tertuang dalam Laporan Polisi: LP/D 300/X/2019/Res Bateng pada hari kamis tanggal 17 Oktober 2019 sekira pukul 02.00 WIB,” ujar Andi Purwanto, Kamis (17/10/2019).

Masih kata Kabag Ops, sampai saat Polisi belum mengetahui apa yang menjadi penyebab kebakaran tersebut, dan masih melakukan penyelidikan serta pemeriksaan saksi-saksi.

“Kita juga sudah melakukan olah TKP. Untuk penyebab terjadinya kebaran Sat Reskrim masih melakukan penyelidikan dan memeriksa beberapa saksi yang saat kejadian ada bersama korban,” pungkasnya. (Yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *