Truk Bermuatan Cat Hangus Dilahap Si Jago Merah

  • Whatsapp
Truk Toyota Dyna nopol B 9615 CV bermuatan cat hangus terbakar di Jalan Raya Dusun Nyingkep Desa Penyampak, Kecamatan Tempilang. ( Foto: Humas Polres Bangka Barat )

BANGKA BARAT – Tukimin tidak menyadari truk Toyota Dyna nopol B 9615 CV yang ia kemudikan terbakar di bagian belakang. Truk yang membawa ratusan cat dalam kemasan kaleng ini terbakar di Jalan Raya Dusun Nyingkep, Desa Penyampak, Kecamatan Tempilang pada Selasa ( 15/10/2019 ) sekitar pukul 11:45 WIB.

Dia baru menyadari bak mobilnya terbakar saat melihat ke kaca spion, ada api yang telah menjalar di atas bak truk yang ia kemudikan.

Muat Lebih

Supir ini pun kaget bukan kepalang dan segera menghentikan laju truk tersebut.

Setelah berhenti, Tukimin bersama Nanda, sang kernet berhamburan meninggalkan truknya.

Menurut Kapolsek Tempilang, IPTU Ruben Isaak, sebelumnya ada dua orang saksi yang melihat bak truk Tukimin terbakar. Kedua saksi tersebut yakni, Koko dan Siti Jawiyah.

” Pada saat truk melintas di Jalan Raya Dusun Sangku, saksi Koko sudah berteriak untuk memberi tahu supir ada api di bak mobil, tapi supirnya tidak mendengar teriakan tersebut,” jelas IPTU Ruben.

Detik selanjutnya kata Ruben, setelah truk tersebut berhenti, Koko bersama Siti Jawiyah serta warga setempat membantu memadamkan api yang membakar truk malang tersebut.

Tak lama berselang, Kapolsek Tempilang beserta anggotanya, dibantu Wastam Tempilang tiba di TKP dan ikut membantu memadamkan api.

” Api berhasil di padamkan sekira pukul 13.00 WIB. Selanjutnya dilakukan pemasangan police line terhadap kendaraan yang terbakar dan sopir dan kernet di bawa ke Polsek Tempilang untuk dilakukan introgasi,” ujar Ruben.

Untuk sementara penyebab kebakaran belum diketahui, namun kibat kebakaran tersebut, ratusan kaleng cat hangus, termasuk bak dan bagian depan truk.

” Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,” sebut Ruben. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *