800 Orang Peserta akan Berebut Enam Kuota Formasi Sat Pol PP Test CPNS Bangka Barat

  • Whatsapp
Kabid Pengadaan dan Mutasi BKPSDM Kabupaten Bangka Barat, Andri Tentri Ajeng dikantornya, Selasa ( 26/11/2019 ) sore.

BANGKA BARAT — Test Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) Kabupaten Bangka Barat kali ini diramaikan dengan membludaknya jumlah pendaftar formasi Sat Pol PP. Hal itu dikatakan Kabid Pengadaan dan Mutasi Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ) Kabupaten Bangka Barat, Andri Tentri Ajeng.

Andri mengatakan, hingga hari ini, jumlah pendaftar formasi Sat Pol PP telah mencapai angka 800 peserta, sementara kuota untuk formasi tersebut hanya enam orang.

Muat Lebih

” Untuk Pol PP belum kita verifikasi, karena menunggu hasil samapta. Kita perkirakan sudah 800-an peserta, kuota yang tersedia hanya enam,” kata Andri saat ditemui di Kantor BKPSDM Kabupaten Bangka Barat, Selasa ( 26/11 ) sore.

Disamping itu, lanjut Andri, terhitung sejak dibukanya pendaftaran hingga hari ini, Selasa ( 26/11 ) jumlah calon peserta yang telah mengisi formulir tahapan awal telah mencapai 2.109 orang.

Namun hingga Senin ( 25/11 ) sore, peserta yang telah submit berkas secara on line berjumlah 1.874. Untuk peserta yang telah lolos seleksi administrasi sebanyak 411 orang, sedangkan Tidak Memenuhi Syarat ( TMS ) sebanyak 64 orang.

Andri menambahkan, hingga saat ini proses verifikasi masih terus berlangsung hingga pendaftaran ditutup tanggal 27 November pukul 23:59 WIB.

” Penutupan tanggal 27 pukul 23:59 WIB. Kalau ditempat lain pendaftaran ditutup malam ini, kami malam besok, soalnya kita membuka pendaftaran pertama kemarin tanggal 13 November, bukan tanggal 11 November,” tutup Andri. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *