Dua Pengendara Motor Meregang Nyawa

  • Whatsapp

BANGKA — Kecelakaan lalulintas yang menelan korban jiwa, kembai terjadi di ruas jalan raya Desa Neknang, Kecamatan Bakam, pada Rabu (20/11/2019) pagi.

Kecelakaan lalu lintas tersebut antara Truck warna kuning Nomor Polisi BN 8052 TB yang bermuatan sembako, dengan sepeda motor Yamaha ViXion warna merah Nomor Polisi BN 2129 QF.

Muat Lebih

Truck bermuatan sembako itu dikendarai Ay (29), asal Pandeglan, Jawa Barat. Pengendara Yamaha Vixion Muh (19), yang membonceng Dah (16), keduanya warga Kecamatan Riau Silip.

Informasi yang diterima redaksi dari Humas Polres Bangka, sekira pukul 06.30 WIB truck bermuatan sembako yang dikemudikan Ay, melaju dari arah Pangkalpinang – Muntok.

Tiba di jalan turunan Desa Neknang, tiba-tiba dari arah berlawanan melaju motor Yamah ViXion yang berusaha mendahului 2 sepeda motor didepannya, dengan kecepatan cukup tinggi. Diduga motor Yamaha Vixion tersebut terlalu melebar ke kanan.

Melihat kejadian tersebut, sopir Truck sempat untuk mengerem dan membanting setir ke kiri. Namun pengendara motor tersebut tidak bisa menghindar, dan menabrak pintu truck sebelah kanan.

Pengendara motor Yamaha Vixion itu terpelanting ke kiri, dan truck mengalami pecah ban, sehingga terguling ke kanan.

Akibat kecelakaan tersebut, Muh mengalami patah tulang kaki kanan dan tangan kanan, dia meninggal dunia di Pukesmas Bakam. Sementara Dah meningal di tempat kejadian.

Sementara sopir dan mobil truck diamankan di Polsek Bakam, guna keperluan penyelidikan lebih lanjut. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *