Gubernur Kepada Kontingen PORNAS KORPRI Babel : Mari Tanding Sepenuh Hati

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, melepas Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-XV Provinsi Bangka Belitung, di GOR Sahabuddin, Pangkalpinang.

Para atlet yang dilepas pada Sabtu (9/11/2019) itu, berjumlah 128 orang, yang akan berlaga dalam 9 cabang olahraga, yakni catur, senam, futsal, tenis meja, tenis lapangan, lari 10k, bulutangkis, voli dan gateball.

Muat Lebih

Gubernur Erzaldi Rosman mengajak para atlet untuk bertanding dengan penuh semangat.

“Sebagai atlet KORPRI, mari kita tunjukkan jiwa sportivitas kita, bertanding dengan semangat dan komitmen sepenuh hati,” ajak Erzaldi dalam sambutannya.

Erzaldi mengatakan, ajang PORNAS KORPRI ke-XV merupakan kesempatan untuk mengharumkan nama Bangka Belitung di mata nasional.

“Ajang PORNAS KORPRI ke-XV tidak hanya untuk menjalin silahturahim dengan para atlet KORPRI di seluruh Indonesia, tapi juga kesempatan bagi para atlet kita untuk mengharumkan nama Bangka Belitung dengan prestasinya,” kata Erzaldi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah (BKPSDMD) Bangka Belitung, Sahirman menambahkan, para atlet Bangka Belitung siap memberikan yang terbaik.

“Insya Allah atlet-atlet kita siap bertanding. Siap fisik maupun mental. Mudah-mudahan dengan latihan yang sudah dijalani, persiapannya pun semakin mantap,” harap Sahirman.

Sahirman berharap para atlit Babel dapat memberikan yang terbaik bagi Bangka Belitung.

“Kita semua berharap para atlet kita dapat memberikan yang terbaik untuk setiap cabang olahraganya dan menjadi kebanggaan bagi Bangka Belitung,” timpal Sahirman.

Pelepasan Kontingen PORNAS KORPRI Bangka Belitung, ikut dihadiri Pj Sekda Bangka Belitung, Ketua KORPRI Bangka Belitung, Kepala Diskepora Bangka Belitung dan sejumlah pejabat terkait lainnya. (Rilis)

Sumber : Humasprov

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *