Lima Orang Diduga Pihak Keluarga Tiga Mayat Misterius akan Datang Cocokkan DNA

  • Whatsapp
Anggota Sat Polair Polres Bangka Barat saat membawa tiga mayat misterius yang ditemukan di perairan Bangka Barat ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, Selasa ( 26/11/2019 ).

BANGKA BARAT — Tiga mayat tak dikenal yang ditemukan terombang – ambing di perairan Bangka Barat kini telah dibawa ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang untuk ditangani Dokkes Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Menurut Kasat Polair Polres Bangka Barat, IPTU Ferry Gunadi, Selasa ( 26/11/2019 ) sore via telepon, lima orang diduga pihak keluarga ketiga jenazah akan datang ke Pangkalpinang pukul 16:00 WIB untuk mencocokkan DNA.

Muat Lebih

Kelima orang yang akan datang ke Pangkalpinang tersebut yaitu, Irak ( 59 ) warga Kecamatan Concong, Kabupaten Indagiri Hilir, A. Gafar ( 47 ) warga Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Asmah ( 37 ), warga Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Halijah ( 49 ) warga Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga dan Azman ( 33 ), Kecamatan Kepulauan Posek, Kabupaten Lingga.

Kasat Polair mengatakan, setelah kelima orang diduga keluarga yang akan datang sore ini dari Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, tiba di Pangkalpinang, DNA mereka akan dicocokkan dengan DNA ketiga mayat tersebut.

” Nanti dicocokkan dulu, nanti kalau DNA cocok dengan yang datang itu nah baru bisa dipastikan memang nelayan dari sana. Nanti nunggu keluarganya dulu,” jelas Ferry Gunadi. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *