Nenek Berusia 115 Tahun Disatroni Kapolres Bangka Barat

  • Whatsapp
Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan, mengunjungi Nenek Kamatusin yang telah berusia 115 tahun di Desa Air Nyatoh untuk memberikan bantuan sembako, Jum'at ( 8/11/2019 ).

BANGKA BARAT – Polres Bangka Barat tanpa kenal lelah terus melakukan bakti sosial. Sasaran baksos kali ini Desa Air Nyatoh, Kecamatan Simpang Teritip.

Rombongan korps baju coklat yang dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan ini bergerak dari Mako Polres Bangka Barat pada Jum’at ( 8/11/2019 ), membawa sembako tali asih untuk warga kurang mampu di Desa Air Nyatoh.

Muat Lebih

Target yang dibidik yaitu, seorang nenek berusia 115 tahun bernama Kamatusin.

Menurut Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan, kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu.

” Ini juga sekaligus untuk menjalin sinergitas dengan warga masyarakat dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat bahwa Polri ada di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Nenek Kamatusin sempat dibuat kaget melihat rombongan personel Polres menuju kerumahnya. Namun rasa kagetnya hilang setelah tahu maksud kedatangan aparat penegak hukum tersebut.

“ Saya kaget, kenapa rame-rame Pak Polisi datang kerumah saya, tak saya sangka kedatangan Pak Polisi hanya untuk bersiraturahmi dan memberikan bantuan berupa sembako kepada kami, apa lagi yang datang bapak Kapolresnya,” tuturnya. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *