Sat Polair Polres Babar Siram Kemarau dengan Bagi – Bagi Air Bersih

  • Whatsapp
Kasat Polair Polres Bangka Barat, IPTU Ferry Gunadi bersama para personelnya mendistribusikan air bersih kepada warga, Kamis ( 7/11/2019 ).

BANGKA BARAT – Kemarau panjang yang telah berjalan beberapa bulan membuat wilayah Kabupaten Bangka Barat kesulitan mendapatkan air bersih.

Hal itu mendapat perhatian dari Sat Polair Polres Bangka Barat. Bertepatan dengan HUT Polairud ke – 69, Satuan Polisi Perairan ini menggelar bakti sosial membagikan air bersih kepada masyarakat, Kamis ( 7/11/2019 ).

Muat Lebih

Dua tanki berisi air bersih disiapkan di dua lokasi, yaitu di Kampung Tanjung Laut RT. 001, RW. 014, Kelurahan Tanjung dan di Kampung Senang Hati RT. 01 RW. 01, Kelurahan Sungai Daeng, Muntok.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Polair Polres Bangka Barat, IPTU Ferry Gunadi, melibatkan para personel Sat Polair.

Menurut IPTU Ferry Gunadi, bakti sosial bagi – bagi air ini disamping dalam rangka HUT Polairud ke – 69, juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang kesulitan air bersih.

” Sebelum dilakukan pendistribusian bantuan air bersih, kami telah melakukan survey ke beberapa daerah, ke depan, kegiatan ini akan kami agendakan untuk menjadi kegiatan rutin demi untuk membantu masyarakat di wilayah Babar yang daerahnya sedang mengalami kekeringan” ujar Kasat Polair Polres Bangka Barat IPTU Ferry Gunadi.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari warga Kampung Tanjung dan Kampung Senang Hati. Warga berbondong – bondong mendatangi lokasi tanki untuk memenuhi kebutuhan air bersih sehari – hari.

” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolres Bangka Barat dan Sat Polair Bangka Barat, yang telah menberikan bantuan air bersih kepada kami, sehingga kami tak perlu lagi mengambil air bersih yang jaraknya cukup jauh kami jangkau,” ucap Dahlia, salah seorang warga Kampung Tanjung. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *