Belum Kapok, Residivis Curat dan Curanmor Gondol HP dan Sepeda Motor

  • Whatsapp
Anggota Polres Bangka Barat saat membekuk terduga pelaku curat dan curanmor berinisial HA ( 27 ), Rabu ( 11/12/2019 ).

BANGKA BARAT — Dua pemuda terduga pelaku curat dan curanmor berinisial HA ( 27 ) dan DA ( 18 ), tak dapat berbuat banyak ketika anggota Polres Bangka Barat membekuknya.

Kedua pemuda tersebut merupakan warga Jalan Bandar Dalam Dusun II Desa Air Belo, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Muat Lebih

Menurut informasi dari Humas Polres Bangka Barat, Rabu ( 11/12/2019 ), HA, residivis yang belum kapok melakukan tindak pidana ini dibekuk Polisi di kediamannya pada Senin ( 9/12 ) lalu, sekitar pukul 09:30 WIB.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan memaparkan, HA melakukan aksi curat dan curanmornya di dua TKP yang berbeda.

” TKP pertama di dalam rumah kontrakan di Jalan Sinar Menumbing, Kelurahan Sungai Daeng dan TKP kedua di Dusun Tanjung Punai Desa Belo Laut,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan, setelah berhasil diamankan, anggotanya mengintrogasi HA. Pemuda ini pun mengakui dirinya telah melakukan pencurian dua unit handphone yaitu handphone Oppo A5S berwarna biru dan HP Oppo A37 berwarna gold.

” Pelaku juga mengakui telah mencuri satu unit sepeda motor Yamaha Vixion hitam. Menurut pelaku, salah satu hp tersebut dia berikan kepada temannya, DA untuk digunakan secara pribadi, sedangkan sepeda motornya dia gunakan secara pribadi. Kedua pelaku berikut barang bukti kita amankan di Mako Polres Bangka Barat,” tutup Kapolres. ( SK )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *