Bupati Bateng Temu Lapangan Dengan Petani

  • Whatsapp

BANGKA TENGAH — Bupati Bangka Tengah, DR. Ir. H Ibnu Saleh, MM menghadiri temu lapangan petani dan penyuluh se-Bangka Tengah, yang digelar Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (04/12/2019) di Lapangan Bola Desa Namang Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah.

Hadir dalam temu lapangan tersebut juga dihadiri kepala Dinas Pangan, Pertanian, Kepala Bapeda, Camat Namang dan Kades Namang serta diikuti para pengusaha pertanian yang ada dikabupaten Bangka Tengah.

Muat Lebih

Sedangkan bertindak sebagai narasumber yaitu Nugroho dimana dalam paparannya menerangkan tentang penerapan pupuk Organik yang akan diterapkan di pertanian di Kabupaten Bangka Tengah.

Bupati Bangka Tengah, H Ibnu Saleh mengatakan kegiatan tersebut merupakan persiapan menuju Kabupaten Organik 2021.

“Kepada para pengusaha pertanian bahwa petani di Bangka Tengah adalah orang-orang yang sukses, petani Bangka Tengah mampu menjadi penyuplai sayuran dan buah yang sudah terbukti di Bangka Belitung,” ujarnya.

Ibnu Saleh pun dalam kegiatan itu memberikan motivasi bahwa penanganan lahan pertanian yang baik, ditambah dukungan pupuk yang akan diberikan oleh pemerintah maka dirinya meyakini akan memberi dampak yang lebih baik kepada pengusaha pertanian yang ada di Kabupaten Bangka Tengah.

“Saya juga adalah pengusaha pertanian, saya juga petani, tetapi saya terus berinovasi agar kita semua bisa sukses dalam usaha pertanian ini, lebih lagi kita Bangka Tengah akan berusaha untuk lebih menggunakan pupuk yang organik,” pungkasnya. (Adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *